andrelicious obvious!
apa yang pengen tulis aku tulis

SMS telat nyampe?

PAIN IN THE ASH! kata kata yang sering terucap di film hollywood.
tepat sekali menggambarkan hari hari diwarnai sms telat masuk!
bayangpun klo di sms pagi nyampe nya sore
di sms sore nyampe nya malem
di sms malem nyampe nya besok!
akibat nya..
1. bisnisan seret
2. orderan telat
3. jadwal kacau
4. kencan batal
5. pedekate gagal
6. diputusin pacar
..
ups nglantur deh!
hmm udah semingguan sms telat
3x telp call center USELESS
lebih pinter ngeles daripada kasih solusi! @#$%!#$!#$
ujung ujung nya suruh restart hape (berarti memuskan hubungan ama call center)
ato dibilang gangguan jaringan sementara (seminggu lebih dibilang sementara? pls deh)

oke lah klo beg beg beg begituw!
aku coba kasih troubleshooting nya buat self repair daripada harus nelp call center menyebalkan!
1. check your PHONE SIGNAL(coba test self sms)
2. check your INBOX capacity (mungkin full)
3. check SMS CENTER NUMBER nya (you can check at message or sms setting)
4. change your NETWORK SELECTION from auto to manual (you can find it at network setting)
5. check other phones (klo mengalami trouble yg sama berarti network problem)
6. kalo hape laen ga ada masalah mungkin hp mu (coba pindah kartu mu ke hp lain)
7. jika masih trouble mungkin ada kerusakan di simcard (pergi ke CS operator mu buat ganti SIM CARD nya)

semoga berguna.. ^^
(it works for me)

No Responses to “SMS telat nyampe?”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

<span>%d</span> bloggers like this: