andrelicious obvious!
apa yang pengen tulis aku tulis

konek internet di mac mic mac pke hape [kabel data version]

Taw caranya konek internet di mac mic mac pke kabel data?
(ya pke hape nya juga maksudnya..)
gini caranya..

colokin kabel nya ke hape trus colokin ke Mac lo
klo dah ke detect si Mac berarti dah siap tempur!
eh iya jangan lupa dipastikan hape Lo dah di setting siap buat interetan
coba cek di
Menu > Settings >Connectivity >Internet settings > Internet profiles > [pilih koneksi nya]
oke beibe, skarang kembali ke latop!
check this out!
System preferences > Network > Assist Me
coz mo konek pke kabel so pilih “USB cable”
beres?
coba jalanin browser nya.. bisa kan?
anjriit.. gampang bgt!

No Responses to “konek internet di mac mic mac pke hape [kabel data version]”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

<span>%d</span> bloggers like this: